Monday, March 31, 2014

Waspada Penyakit BELL'S PALSY DISEAS

3/31/2014 12:00:00 AM Posted by Unknown No comments
BELL'S PALSY DISEAS 

Seseorang yang merasakan hidupnya sehat-sehat saja tapi di suatu pagi, pada saat dia bangun tidur, mendadak dia merasa,wajahnya tidak bisa bergerak sama sekali. Dia berpikir dia terkena stroke ringan,  setelah diperiksa Gula darah, kolesterol & tekanan darahnya normal dan didiagnosa lebih lanjut ternyata dia terkena serangan penyakit yang bernama BELL'S PALSY DISEAS.

Penyebabnya utama dari BELL'S PALSY DISEAS adalah : ANGIN DINGIN.

Karena sering kena angin AC di kantornya & dia juga sering mengarahkan AC di mobilnya kearah badan dan mukanya secara berkala itulah yang menjadi penyebabnya, meskipun dia tidak merokok, minum minuman alkohol, dan dia hidup sehat dengan menjaga pola makan.

Alhasil, setengah wajah dia tidak bisa bergerak. Dia tidak bisa senyum, matanya yang kanan juga tidak bisa berkedip & bahkan lidahnya tidak bisa gerak ke sebelah kanan.

Hal ini disebabkan karena  PERADANGAN SARAF ke-7, yang letaknya berada dari BELAKANG TELINGA sampai ke LEHER kita.

Oleh karena itu  mulai sekarang lindungi leher anda dengan syal atau jangan duduk di spot yg terkena langsung dengan angin AC/Kipas. Jangan arahkan semburan angin AC/Kipas langsung ke tubuh dan muka kita, apapun alasannya ada cara lain mengusir kepanasan yaitu dengan tenang karena menurut studi disaat kita sedang panas , kita mencoba bergerak extra untuk menghilangkan panas, tapi itu salah karena jika memang ingin suhu tubuh anda panas menjadi turun, maka tenanglah jangan banyak bergerak dan tarik nafas secara pelan-pelan, itu solusi alami dan terbaik.

BELL'S PALSY DISEAS ini bisa juga menyebabkan angin duduk / masuk angin ke jantung ( akibat lainnya bisa mendadak meninggal ) atau kena paru2 basah dan sinus mungkin lebih parahnya.

0 komentar:

Post a Comment