Wednesday, July 17, 2013

Cara Mengecilkan Perut dengan cepat dan aman

7/17/2013 09:46:00 PM Posted by Unknown , No comments
Siapa yang tidak merasa risih untuk perut yang buncit, tidak pria dan wanita cukup tidak menginginkan kondisi seperti ini. Sebenarnya perut buncit disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat dan banyak mengkonsumsi makanan cepat saji [fast food], dan juga kurangnya beraktivitas atau berolahraga sebagai faktor lainnya.

Berikut dilampirkan tips cepat dan aman untuk mengecilkan perut anda :

1. Hindari makan asin / garam yang berlebihan
Menurut penelitian terlalu banyak mengkonsumsi garam/makanan yang terlalu asin dapat menambah ekstra sodium terhadap cairan tubuh kita dan memperlambat mekanisme dalam tubuh.

2. Olahraga dan air putih
Fungsi air putih itu untuk membersihkan organ kita dalam pencernaan terutama pencernaan saluran untuk menyaring kotoran,penyakit dan racun. Sedangkan olahraga itu untuk pembakaran lemak dan membuat tubuh kita relax dari aktivitas yang cukup membuat organ/titik-titik dalam bagian tubuh kita kaku.

3. Hindari Stress
Ada orang yang stress dia melampiaskan dengan makanan ini cukup positif namun sebaiknya hindari stress dan jika memang merasa stress karena sebuah tuntutan anda bisa melampiaskan ke bermain game atau berolahraga fisik yang cukup menguras waktu dan stress anda akan mengalir hilang.


Demikian tips mengecilkan perut dengan cepat dan aman , cukup mudah sederhana dan tidak rumit , dan tetap bersemangat dalam niat anda :D

0 komentar:

Post a Comment