Sunday, October 18, 2015

Update Arc Waden di DotA 2 ??

10/18/2015 06:52:00 PM Posted by Unknown 2 comments


Setelah beberapa hari di ramaikan pemberitaan atas disband nya team Na`Vi karena performa yang sangat menurun, kali ini WajahTekno akan memberikan informasi menarik yang mungkin sangat amat di tunggu - tunggu oleh dota player.

Apa berita menarik tersebut?  Ya berita menarik tersebut adalah isu akan muncul nya hero Arc Waden a.k.a Zet di DotA 2? Ya meskipun ini hanya merupakan isu, tapi informasi ini di perkuat dari sebuah fanspage yang intinya mengatakan : "Update zeus remodel menyertakan beberapa bagian patch untuk hero Arc Waden di DotA 2 Reborn".

Seperti yang kita ketahui apabila Valve melakukan update hero baru ia tidak akan mentah - mentah mengupdate patch tersebut secara langsung, valve mengupdate patch tersebut secara bertahap sehingga user tidak di kagetkan dengan size update yang sangat besar. Layaknya update Oracle yang bisa di mainkan hanya dengan bot menggunakan trick tertentu karena konten hero tersebut masih di sembunyikan.

Dan kabar menarik ke dua adalah apabila Arcane Zeus keluar di waktu update yang bersamaan kemungkinan akan ada Event Diretide 2015. Layaknya Nemesis Event saat launching nya Arcane Phantom Assasin.





Best Regards,

2 comments: