Wednesday, October 21, 2015

Na`Vi 'Lahir' Kembali !!

10/21/2015 08:58:00 AM Posted by Unknown No comments

Seperti yang kita ketahui sebelumnya pada tanggal 16 Oktober 2015 lalu kita di kejutkan atas berita disband nya team Natus Vincere a.k.a Na`Vi yang merupakan salah satu team profesional yang telah lama meramaikan dunia DotA 2. Na`Vi merupakan team yang sangat melegenda, mereka merupakan team pertama yang bisa menjuarai The International 1 dan membawa pulang $1.000.000, dan 2 kali menjadi juara 2 di TI 2 dan TI 3.

Banyak orang menyangkan keputusan disband nya team Na`Vi tapi menurut WajahTekno itu merupakan keputusan terbaik, karena tidak mungkin sebuah team bermain untuk kalah dalam setiap game. Itu akan merusak citra dari team tersebut. Dan pihak Na`Vi mengkonfirmasi akan mengumumkan Roster baru Na`Vi pada 1 minggu setelah keluar berita disband nya Na`Vi. Namun belum genap 1 minggu, team Na`Vi telah mengumumkan 2 roster pertama Na`Vi, 2 orang tersebut merupakan player dari Na`Vi itu sendiri, yaitu Dendi dan SoNNeikO.

Di website Na`Vi menjelaskan bahwa Dendi dan SoNNeikO akan bersama - sama membangun kembali Na`Vi. Mereka akan melakukan perekrutan pemain dan melakukan beberapa test dalam game agar mengetahui skill dan kapasitas dari pemain tersebut sehingga Na`Vi tidak salah dalam melakukan proses perekrutan pemain.

Menurut WajahTekno kembalinya Dendi kedalam team Na`Vi adalah untuk mempertahankan citra team tersebut, karena Dendi sudah seperti icon untuk team tersebut. Apakah tidak aneh Na`Vi tanpa Dendi? Atau cukup aneh apabila Dendi bermain untuk team lain, karena sebagian besar fans Na`Vi menyukai team tersebut di sebabkan oleh tokoh Dendi yang sangat oke performa nya di TI 1 terutama di cuplikan - cuplikan film dokumenter Free to Play.

Menurut anda siapa sajakah yang pantas dan layak untuk mengisi 3 posisi kosong di dalam Na`Vi?

Sesuai namanya Natus Vincere yang berarti Lahir untuk menang, akankah performa Na`Vi akan lebih baik dari sebelumnya?





Best Regards,

0 komentar:

Post a Comment