Thursday, September 10, 2015

Bingung sama level DotA yang baru? Baca ini !!

9/10/2015 07:45:00 AM Posted by Unknown 4 comments

Kalian semua pasti sudah tau kan kemarin malam sekitar jam 11:30  tanggal 9 September 2015 DotA 2 biasa tidak bisa melakukan find match karena maintenance. Tapi di waktu yang bersamaan DotA 2 Reborn tetap bisa melakukan find match (public game). Dan muncul statement sebagai berikut dari official akun twitter @DOTA2 : "We are rolling out the Reborn update over the next couple of hours. Matchmaking is now only available in Reborn"

Dan tidak lama kemudian tiba - tiba dota 2 lenyap menghilang, berbahagialah kalian para gamer yang sudah lebih dahulu mendownload dota 2 reborn, karena dota 2 biasa mulai kemarin jam 01:00 WIB resmi di "off" kan dan dota 2 reborn resmi menjadi main client. Malas download reborn? Coba baca disini.

Nah kembali ke topic utama, Kalian binggung level dota anda berubah? WajahTekno sempat binggung kenapa kemarin level 1 dan tiba - tiba berubah menjadi level 35. (Note: Level DotA2 lama atau DotA2 source 1 sudah tidak di anggap, bisa di bilang di reset menjadi level 1 atau sesuai dengan koleksi trophy anda.)

Dan berikut penjelasannya, setiap level dota terdiri dari 100TP, dan banyak nya trophy yang anda miliki pun mempengaruhi level anda. Mau lihat koleksi icon tiap level? Klik disini.

Berikut gambar koleksi trophy akun WajahTekno. Setiap trophy memiliki TP (Trophy Points) yang berbeda - beda, namun tetap 100TP untuk 1 level. Dan benar setelah di jumlah setiap point dari trophy tersebut apabila di konversikan ke level menjadi level 35, sedangkan awal bermain akun WajahTekno masih level 1 dengan icon "Clarity". Dota 2 Level merupakan update pada tanggal 8 September 2015 dengan size 213.8 MB. 





Best Regards,

4 comments:

  1. kenapa ID suspend ya pake cheat kaga ngerti cheat kaga kenapa kena VAC ya ?

    ReplyDelete
  2. Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar gratis buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$ TAPI JIKA TIDAK MEMASUKAN KODE DIATAS KALIAN AKAN MEMULAI DARI $0.1
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe

    Jangan lupa share trik berguna ini ya~

    ReplyDelete
  3. kunjungi juga ya gan di http://fasmocis.com/

    ReplyDelete