Monday, September 7, 2015

Ekstensi Google Chrome Para Pecinta Game Steam

9/07/2015 10:37:00 AM Posted by Unknown No comments
Jika anda seorang pc gamer terutama pecinta game dari steam, anda dapat di pastikan selalu menggunakan applikasi default steam untuk membeli game dan penataan sejumlah item – item inventory yang kamu punya.

Untuk meningkatkan pengalaman anda dalam menggunakan applikasi steam, wajahtekno akan mencoba memberikan beberapa rekomendasi ekstensi pada google chrome yang akan memberikan kemudahan dalam mengakses website steam tanpa harus menggunakan applikasi steam itu sendiri.

Dan berikut beberapa ekstensi yang menurut wajahtekno cukup bagus dan sangat membantu :

Enhance steam memberikan kemudahan kepada user dalam mengatur game – game yang ada di website steam store.

Enhanced Steam
Fitur unggulan pada ekstensi ini adalah dapat memberikan ‘highlight’ atas game yang anda telah miliki atau game yang ada di wishlist akun steam anda. Namun tidak hanya fitur itu saja, masih banyak fitur lainnya seperti meng-kalkulasi total uang yang telah anda habiskan untuk game – game yang ada di akun anda, higlight atas kupon game yang anda miliki dan masih banyak fitur lainnya.

Steam Ninja merupakan ekstensi yang menambahkan icon pada google chrome anda. Fungsi utama ekstensi ini yaitu mempermudah para gamer dalam membeli item berupa trading card dalam 1 kali klik.
Steam Ninja
Kita cukup memasukkan nama game yang kita inginkan dan kita bisa langsung membeli normal trading card maupun foil trading card dalam 1x klik. Dan apabila anda telah memiliki sebagian trading card anda, steam ninja dapat mambantu anda untuk melengkapi trading card yang kurang dengan mudah. 

Steam Inventory Helper (SIH) merupakan ekstensi google chrome yang sangat bermanfaat dan mempermudah user dalam melakukan transaksi market, trading dll.
Steam Inventory Helper
Fitur unggulan pada ekstensi ini yaitu quick buy, kita bisa langsung membeli item tanpa harus memasukki step agreement, fitur yang dapat menampilkan harga item saat kita melakukan trading terhadap orang lain, quick sell dan masih banyak lainnya, Menurut wajahtekno, sejauh ini ekstensi SIH merupakan ekstensi yang sangat amat membantu dalam melakukan proses transaksi.

4.  Dota2Lounge.com Prices
Dota2Lounge.com Prices merupakan ekstensi yang sangat cocok bagi gamer yang bermain DotA 2 dan sering melakukan betting atau trading item.
Dota2Lounge.com Prices

Fungsi utaman ekstensi ini merupakan auto-refreshing page, auto bump trade dan memiliki fungsi notification apabila kita mendapatkan offer/reply dari orang lain atas trade kita yang sedang aktif.





Best Regards,

0 komentar:

Post a Comment