Wednesday, March 18, 2015

2 Cara ini Mudah untuk Menemukan Ponsel Hilang

3/18/2015 10:00:00 AM Posted by Unknown , , , No comments
Jika ponsel smartphone anda hilang, jangan panik dahulu, karena jika ponsel ada sudah terhubung dengan akun gmail maka dengan mudah anda akan bisa menemukan dimana ponsel anda berada. BErikut cara yang bisa anda lakukan:

Google ADM
Android Device Manager (ADM) adalah aplikasi yang dimiliki oleh Google secara resmi. Alat ini memiliki fungsi untuk melacak ponsel Android kamu. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, selain itu juga gratis.

Syarat yang harus dipenuhi untuk melacak ponsel Anda adalah terhubungnya ponsel Anda dengan akun Google. Tidak dalam keadaan mati dan harus juga terhubung ke internet.Aplikasi ini juga dapat mengontrol device dari jarak jauh, misalnya dapat memberikan bunyi terhadap ponsel ataupun menghapus file-file yang terdapat di dalam ponsel tersebut.

Google Map
Aplikasi ini memiliki kemmapuan untuk melacak berbagai pergerakan yang dilakukan oleh pengguna dengan menggunakan GPS. Keuntungan dari membiarkan Google mengetahui lokasi Anda adalah jika terjadi kehilangan, maka dengan mudah Google Map akan menunjukkan lokasi yang sesuai dengan keberadaan ponsel Anda yang hilang tadi.

0 komentar:

Post a Comment